Download Office 2010 Terbaru Full Crack | Free Download Software, Aplikasi, Game full version

Saturday, October 27, 2012

7 Download Office 2010 Terbaru Full Crack


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Download Office 2010 Terbaru + Crack + Serial Number + Aktifator

Kumpulan software gratis, full versi, crack, serial number.



Office microsoft  word 2010 adalah software Office keluaran terbaru setelah office 2007  Microsoft  yang tampilannya sangat berbeda dengan yang sebelumnya, hampir semua orang yang pernah mengenal komputer pasti tahu dengan office, software Office yang masih gress  ini mengalami banyak firur tambahan, jika sobat ingin mencari softwae keluaran yang tebaru maka office 2010 ini lah yang sobat cari, Office 2010 memiliki banyak pengembangan fitur daripada edisi sebelumnya seperti adanya fitur berbasis awan yang dapat menyimpan dokumen, data, dan informasi penting langsung ke internet . Layanan yang dimiliki Office 2010 seperti Excel, Outlook, PowerPoint dan Word telah digunakan oleh banyak kalangan mulai dari pelajar hingga pengusaha untuk email, data tabel, presentasi, dokumen, dan hal penting lainnya. Office 2010 ini juga akan tersedia dalam 94 bahasa yang tersebar di seluruh Dunia dalam beberapa bulan kedepan.

Pada Office 2010 kali ini banyak perbedaan yang mencolok dari segi tampilannya, bagi pemula akan mengalami beberapa kendala dalam mengoperasikannya. Fitur baru yang paling mencolok pada Office 2010 ini adalah browser berbasis Word, Excel, PowerPoint dan Onenote. Ruang harddisk yang dibutuhkan untuk menginstall aplikasi ini sangat besar, sekitar 1.5 Gb. tentu saja ukuran sebesar ini hampir sama dengan sistem operasi. Sekarang Outlook mempunyai fitur yang disebut Quick Steps yang memungkinkan para pengguna untuk menggabungkan beberapa langkah dengan hanya satu klik dalam cara yang sama untuk satu macro, misalnya Quick Steps yang sudah siap dikombinasikan untuk membalas pesan dan menghapus tindakan yang sudah dilakukan. Para pengguna dapat menentukan sendiri Quick Steps tersebut dari daftar tindakan, yang mencakup kemampuan untuk memindahkan email ke dalam folder yang ditentukan.


sekedar info untuk sobat office 2010 ini mendukung OS Windows XP SP3 , Windows Vista serta Windows 7 . atau jika sobat sudah pernah punya Office 2010 maka sobat juga bisa menggunakan office 2010 beserta semua fitur-fiturnya.
untuk lebih jelas fitur apa saja yang ditambahkan pad a microdoft 2010 ini ;

fitur Umum   nya :
1. Ribbon
Ribbon adalah "papan" menu yang ada di bagian atas semua aplikasi office. Dulu tak semua aplikasi memiliki "papan" ini. Sekarang Microsoft membuatnya tampil di semua aplikasi dan diperbarui. Saat kita mengakses teks, Ribbon akan menyorot menu yang berkaitan dengan teks dan pengelolaannya. Juga saat mengklik gambar, Ribbon akan menyorot menu yang berhubungan dengan pengelolaan gambar.

2. Backstage
Ini dilahirkan untuk menggantikan tampilan menu file tradisional. Sekarang, pengguna aplikasi apa pun di Office 2010 bisa menampilkan berbagai informasi yang berhubungan dengan dokumen, termasuk submenu untuk membagi dokumen itu ke dalam jaringan, memproteksi dokumen, dan mencetak dokumen.

3. Prapeninjauan untuk Paste
Setelah menyorot dan mengkopi, office akan menampilkan pilihan melakukan paste dalam layar prapeninjauan. Kita bisa memilih untuk mem-paste teks saja, gambar saja, atau keduanya. Ini berlaku untuk semua aplikasi Office 2010.

4. Pane Navigasi
Ini adalah tampilan jendela tambahan di dalam dokumen yang membuat pengguna bisa memilah-milah isi sebuah dokumen agar lebih mudah ditelusuri, terutama dokumen yang panjang. Pengguna bisa memilah-milah isi dokumen ke dalam bab demi bab. Fitur ini diadopsi dari PowerPoint.

5. Sunting Gambar dan Video
Ini adalah salah satu fitur yang menarik. Microsoft memungkinkan gambar yang ada dalam dokumen, baik dalam aplikasi Word, Excel, PowerPoint, atau OneNote, bisa disunting langsung di tempat. Jadi, tak perlu menyalin gambar itu ke aplikasi pengolah gambar, seperti Paint atau Photoshop. Penyuntingan video juga bisa dilakukan dengan cara yang sama.

6. Aplikasi Web
Ini adalah pengembangan office versi Internet yang sebelumnya sudah ada di Windows Live. Dulu dokumen office hanya bisa dibaca, kini dokumen (Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote) sudah bisa disunting. Dokumen juga bisa ditampilkan di peramban, di komputer, dan di layar ponsel berbasis Windows Mobile 6.5.

7.  OneNote
Sekarang OneNote ada di sebuah paket Office 2010 untuk konsumen. Ini adalah aplikasi tempat kita bisa meletakkan apa saja, dari rekaman audio/video, teks, gambar, sampai tautan.
adapun  Fitur Khusus nya :
1. Word 2010
Efek teks: Teks yang ada di dalam dokumen bisa diberi berbagai efek tanpa perlu diblok. Efek yang tersedia juga beragam. Microsoft memboyong efek yang biasanya ada pada aplikasi pengolah gambar.

2. Excel 2010
Sparklines: Ini adalah fitur baru berupa chart kecil yang bisa ditampilkan di dalam sel. Sparklines akan menampilkan visual sebuah data yang disorot sehingga bisa lebih diketahui nilai dan dampak data tersebut.

3. PowerPoint 2010
Broadcast: Ini fitur yang hampir sama dengan co-authoring pada Excel. Jadi, dokumen PowerPoint bisa dibagi menjadi sebuah jejaring dan dibaca serta disunting bersama-sama. Pengguna hanya perlu mengirim tautan kepada siapa pun yang diinginkan. Penyuntingan secara berkolaborasi ini bisa juga dilakukan di peramban dan layar ponsel berbasis Windows Mobile 6.5.
Efek Cinematik: Transisi slide dan animasi bisa ditampilkan seperti di televisi.

4. Outlook 2010
Conversation View: Tampilan komunikasi kita dengan pemilik surat elektronik akan ditampilkan dalam satu deretan. Fitur ini sebetulnya sudah diperkenalkan oleh Google dalam Gmail. Kita juga bisa menolak surat elektronik dari seseorang, sehingga sistem akan langsung mengirim surat elektronik darinya ke kotak sampah.

 Syarat untuk menginstal Microsoft Office 2010 :

    Prosesor : 500 MHz 32-bit atau 64-bit
    RAM : Min. 256 MB
    Ruang Kosong Disk : 3 GB
    Resolusi Monitor : 1024x768 atau lebih
    CD-ROOM : DVD-R/W Drive
    Data yang akan di instal sekitar 700 MB
    Cocok pada Windows XP SP3, Vista SP1, Windows 7

Microsoft Office 2010 Single Image [One Setup file]



Microsoft Office Professional Plus 2010 (Retail Edition)

 -----------------------------------------------------------------------------------------
Aktifator dan Serial number



NB:
Cara download Klik "Skip" tunggu sampai keluar dipojok kanan atas.

terkarya.blogspot.com

7 komentar:

Post a Comment