Game Android Real Football 2013 | Free Download Software, Aplikasi, Game full version

Saturday, October 27, 2012

1 Game Android Real Football 2013


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

Game Android Real Football 2013. Download kumpulan Gratis game Android, Aplikasi android gratis.

 

 

Ambil bagian dalam simulasi sepakbola paling mendalam. 

ANDA ADALAH NYATA FOOTBALL!

Edisi terbaru dari simulasi sepakbola memukul kembali mencetak gol lain kemenangan bagi waralaba dengan set baru bergerak.
Ambil bagian dalam simulasi sepak bola paling mendalam dan menunjukkan bahwa Anda adalah yang terbaik di lapangan. Memperkuat tim Anda dengan mengembangkan fasilitas klub anda, mempekerjakan staf baru, berhubungan dengan sponsor dan banyak lagi.
Bergabung legenda sepakbola seperti atlet kami meliputi, Falcao, di lapangan. ANDA ADALAH FOOTBALL, ANDA ADALAH NYATA FOOTBALL!

LEAD CLUB ANDA KE ATAS ATAS
Kendalikan tim Anda di lapangan. Dimulai dengan tim rookie, Anda akan perlu untuk meningkatkan kemampuan pemain 'untuk mencapai liga atas dan bersaing dengan tim terbaik di dunia untuk kejuaraan.

REALISME MENDORONG LANJUT
Untuk pertama kalinya dalam permainan Real Football, melihat nama pribadi dan potret dari lebih dari 3.000 berkat pemain top untuk lisensi FIFPro resmi. Update dari permainan akan menjaga permainan Anda up to date dengan transfer pemain terbaru dan perubahan daftar.

MENGEMBANGKAN CLUB ANDA
Tim terbaik di dunia memiliki fasilitas paling modern. Dapatkan pemain Anda dalam bentuk dengan mengembangkan dasar pelatihan untuk meningkatkan keterampilan pemain 'fisik, teknis dan taktis. Dapatkan uang lebih banyak dan menarik penggemar dengan memperluas stadion, mengisinya dengan toko-toko dan menandatangani nama besar sponsor.

PALING Immersive PENGALAMAN
Grafis yang halus dan realistis membuat setiap pemain datang untuk hidup pada layar Anda. Saksi lebih dari 700 motion-capture animasi saat Anda mengambil sebuah AI ditingkatkan untuk pengalaman TV seperti dengan efek spektakuler dan cutscenes.

----
Kunjungi situs resmi kami di http://www.gameloft.com
Ikuti kami di Twitter di http://glft.co/GameloftonTwitter atau seperti kami di Facebook di http://facebook.com/Gameloft untuk mendapatkan info lebih lanjut tentang semua judul mendatang kami.
Lihat video dan trailer game di http://www.youtube.com/Gameloft
Temukan blog kami di http://glft.co/Gameloft_Official_Blog untuk scoop on Gameloft segalanya.

 

Download Real Football 2012 APK + DATA 

 

  

Untuk yang belum punya emulator silahkan download disini:

Download Emulator Fpse + Bios 

 

NB: Untuk mengganti bahasa harus bermain satu pertandingan dan connect Wifi/Internet.

  

terkarya.blogspot.com

 

 

1 komentar:

Post a Comment